Jumat, 09 Maret 2012

ENGLISH ESSAY COMPETITION



English Division STIKOM The London School of Public Relations – Jakarta baru saja menghelat sebuah ajang kompetisi penulisan essay bertemakan “Creative Entrepreneur” bagi murid-murid sekolah menengah atas pada 19 Februari 2012. Acara final yang bertempat di Auditorium Prof. Dr. Djayusman ini berhasil menyaring 14 peserta yang terdiri dari murid grade 10, 11, dan 12. Acara ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam bahasa Inggris.
Secara sistematis, seluruh peserta lomba ini dibagi menjadi tiga kelompok, yaitu grup A (grade 10), grup B (grade 11), dan grup C (grade 12). Setiap grup menampilkan lima finalis yang harus mempresentasikan hasil tulisan mereka ke juri. Adapun juri yang hadir dalam acara ini berasal dari English Division LSPR, seperti Sue Davies, Mark Giles, dan Tristan Stafford.
Akhirnya, didapat nama pemenang dari tiap grup. Dari grup A (grade 10), juara pertama diraih oleh Vincent Ganda dari SMA Santa Laurensia. Juara kedua diperoleh oleh Willy Christanto dari SMAK 1 BPK Penabur Bandung, dan juara ketiga diraih Elga Theresia dari SMA Marsudirini Bekasi. Untuk grup B (grade 11), juara pertama diraih oleh Dina Marcelina dari SMAN 3 Tangerang. Juara kedua diperoleh oleh Bintang Rahmadi dari SMAN 21 Jakarta, dan juara ketiga diraih Nadya Tamara Yasmeen dari SMAN 21 Jakarta.
Sedangkan dari grup C (grade 12) juara pertama diraih oleh Jonathan Kevin dari SMU Citra Kasih. Juara kedua diperoleh oleh Triana Ramadhona dari SMA Diponegoro 1, dan juara ketiga diraih Khinanti Wulandari dari SMA Budi Luhur. (Vinty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar