Jumat, 09 Maret 2012

MAKAN SPAGHETI SAMBIL MENDENGARKAN LAGU- LAGU TAIWAN DI ACARA INTERCULTURAL LSPR



`              
Pada 9 Februari 2012, giliran negara Taiwan, Italia, dan Meksiko yang akan diperkenalkan oleh MKT 13-3C, MKT  13-4C, dan MKT 13-8C dalam acara Trade Fair kali ini.
Kelas MKT 13-3C dengan mengusung negara Taiwan, mengadakan event yang bertemakan “Creativity in Our Generation”. Christanto Bartolomeus selaku perwakilan dari MKT 13-3C menjelaskan bahwa Taiwan merupakan negara yang sudah maju dalam bidang ekonomi dan perdagangan. Akan tetapi, akhir-akhir ini pemerintah kewalahan karena anak muda Taiwan masih memiliki kreatifitas yang rendah dalam memajukan negara mereka tersebut. Oleh karena itu,  ide yang diajukan kelas ini adalah meng-encourage anak muda Taiwan untuk berkreasi dengan cara mengembangkan saluran televisi Taiwan, yaitu YTCC yang berlokasi di no.62 Fuyu St Sanchung City, Sanchung City Taipei 241, Taiwan. Saluran televisi ini akan dikembangkan dengan 3 kategori sebagai tolak ukur utamanya yaitu Edutainment, News dan Entertainment. Acara ini turut menghadirkan Mr. Tommy Lee selaku Direktur Divisi Press dan Informasi dari Trade Economy and Trade Officer Taiwan.
Negara Itali yang diusung MKT 13-4C mempersembahkan Vocational Engineering School. Adalah sekolah dengan program engineering, marketing, dan bisnis yang dapat diselesaikan sekaligus dalam lima tahun. Acara ini bertambah meriah dengan perlombaan makan spaghetti disaat tepat jam makan siang, serta photo booth untuk berfoto dengan vespa antik khas Negara Itali.
Kelompok Meksiko dari kelas MKT 13-8C membahas mengenai “Geulis” yang merupakan produk fashion. Geulis terinspirasi dari batik yang memiliki warna yang terkesan hidup dan memilki beragam corak yang khas. Selain itu, mereka juga mendirikan photo booth untuk para pengunjung yang ingin berfoto menggunakan topi ala Meksiko. (Maulina/Vivi/Grace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar