Jumat, 09 Maret 2012

Kesepakatan Kerjasama Antara STIKOM LSPR dengan ORIX

photo by Audrey Halim

Tepat pada hari Kamis, 16 February 2012, dilaksanakan penandatanganan hubungan kerjasama antara STIKOM LSPR dengan PT. ORIX Indonesia Finance. Acara tersebut diselenggarakan di Drama Room, Kampus B STIKOM LSPR, lantai 2.
Menurut Ibu Ussy dari Human Resources Department (HRD) PT. ORIX, perusahaan mereka bekerjasama dengan LSPR sebagai rekan karena LSPR sudah cukup dikenal oleh masyarakat. Selain itu, telah ada beberapa mahasiswa-mahasiswi LSPR yang bekerja dengan baik di divisi Marketing dan HRD PT. ORIX. Ibu Ussy mengungkapkan bahwa lulusan LSPR “oke banget”.
Selanjutnya, perusahaan yang bergerak di bidang usaha pembiayaan (multi finance) ini ingin lebih dikenal oleh murid LSPR. PT. ORIX juga menerima program internship dari murid LSPR. Juga, bagi murid LSPR yang telah lulus, mereka dapat bekerja di perusahaan ini. Letak PT.ORIX yang berdekatan dengan kampus LSPR menjadi nilai plus. Mereka berada di Wisma KEAI, Jalan Jenderal Sudirman, kav 3-4, lantai 23-25, Dukuh Atas, Jakarta.  
Untuk persyaratan bekerja, perusahaan multi nasional ini menerima fresh graduate dengan IPK minimal 2.75 dan menguasai Bahasa Inggris. PT.ORIX menyukai mereka yang bersemangat, punya semangat juang, dan mau belajar. (Audrey dan Eren)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar