Kamis, 22 Desember 2011

Chrismast Carol LSPR Choir

photo by Vinty



LSPR Choir baru saja menghentak panggung Hall Utama Gandaria City Mall pada 14 Desember 2011. Dalam rangka menyambut Hari Natal, kelompok musik sabetan STIKOM LSPR – Jakarta ini memeriahkan hari penuh sukacita tersebut dengan deretan lagu Natal yang telah akrab di telinga.
Suguhan bertajuk Christmas Carol yang dilantunkan grup vocal ini ditampilkan dengan gaya yang serba ala Natal. Mulai dari perpaduan pakaian yang serba putih dan merah hingga hiasan kecil tanduk rusa yang menghiasi kepala para penyanyi ini. Tak heran jika mayoritas para pendengar yang tertarik adalah anak kecil. Tak sedikit penonton dewasa  yang juga terhanyut dengan alunan lagu yang mereka bawakan.
Salah satu penampilan yang membuat penonton terpukau adalah ketika choir menyanyikan ‘Angel’s Voice’ karya John Rutter. Saat itu penonton dibuat tercengang dengan kepiawaian mereka dalam membawakan lagu bernadakan sederhana namun memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Apalagi, ditambah dengan jiwa dari lagu tersebut yang telah menggambarkan esensi natal secara tegas. Gabungan keduanya telah berhasil membuat bulu kuduk seluruh penonton merinding. Pasalnya, lagu tersebut menemui moment yang tepat saat natal seperti sekarang ini. Alhasil, LSPR Choir telah sukses memukau pengunjung pada hari itu. (Vinty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar