Jumat, 09 Maret 2012

"SWEZKA" Trade Fair


Jumat 10 Februari 2012 menjadi hari terakhir untuk Intercultural Trade Fair yang diselenggarakan oleh STIKOM The London School of Public Relations – Jakarta. Acara yang menampilkan negara Swedia, New Zealand, dan South Africa ini, berbeda dengan Intercultural Festival di tahun-tahun sebelumnya. Acara kali ini, menggabungkan tiga kelompok mahasiswa dari jurusan Marketing, Advertising, dan Performing Arts Communications.
Setiap presentasi diawali dengan mendengarkan lagu kebangsaan masing-masing negara yang dibawakan secara langsung oleh mahasiswa Performing Arts Communication. Setiap tim mempresentasikan negara yang diwakili dengan menampilkan karya salah satu industri. Tim Swedia mempromosikan Balinese Spa; tim New Zealand memperkenalkan Volta, mobil bertenaga; serta  tim South Africa mempromosikan CT Moto Taxi, sebagai transportasi pariwisata untuk kota Cape Town.
Acara yang dilanjutkan di area parkir kampus B STIKOM LSPR ini juga dihadiri oleh Istri Duta Besar Afrika Selatan, Ms. Bafoekeng Edith Marenyane - Lehoko. Untuk menyambut  dan menghibur para tamu undangan, beberapa pertunjukan dilaksanakan, seperti tari penyambutan bali dari tim Swedia, dan penampilan acapella dari tim Afrika Selatan.
Trade fair kali ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari beberapa mahasiswa STIKOM LSPR, yang secara sukarela bernyanyi untuk menghibur para pengunjung. Di sela acara, juga diadakan beberapa permainan dan kuis. Trade Fair ditutup dengan pertunjukan seni wayang yang dipersiapkan oleh tim Afrika Selatan, dan tarian serta lagu traditional New Zealand. (Jonathan/Dian Lestari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar