Jumat, 09 Maret 2012

‘EXPLORE INDONESIA’ TIDAK MAU KALAH SAING DENGAN ‘PLUTO’ DAN ‘WELCOME TO FAIRY LAND’


Kelas MKT 13-9C, MKT 13-1C, dan MKT 13-6C menjadi pembuka acara “Trade Fair” di hari pertama pelaksanaan project mata kuliah Intercultural Communication, 8 Februari 2012. Mereka merepresentasikan negara Indonesia, Australia, dan Denmark di area parkir STIKOM LSPR.
MKT 13-9C membawa negara Indonesia dengan mengusung tema “Explore Indonesia 2012”. Tema ini diangkat dengan pertimbangan bahwa Indonesia memiliki banyak daerah pariwisata yang patut diperhitungkan, tetapi sangat disayangkan jumlah turis asing selalu mengalami penurunan dari tahun ke tahun. Oleh karena itu, mereka melakukan pengembangan sistem infrastruktur yang belum terjamah di daerah-daerah pariwisata Indonesia, khususnya di Wakatobi, Rinjani dan Raja Ampat. Langkah awalnya mereka ingin membuat airport sederhana agar para turis dapat landing dengan mudah.
MKT 13-1C juga tidak mau kalah memperkenalkan project mereka yang berasal dari Australia. Disini mereka dengan bangga memperkenalkan produk fiksi mereka yaitu “PLUTO”. Pluto merupakan tablet teknologi terbaru khusus anak-anak, guna memajukan pendidikan di negara yang sangat memperhatikan tingkat edukasi warganya tersebut. MKT 13-1C juga menyiapkan iklan produk mereka melalui layar LCD yang terpasang di booth bagi para pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar