Kamis, 22 Desember 2011

Pemutaran Film karya Mahasiswa LSPR "Saudaraku Berbeda"

photo by Ditya Andrista



Kamis  15 Desember 2011 Auditorium STIKOM LSPR kampus B kedatangan teman teman kecil dari SD Negeri Karet Tengsin 01 Pagi dari kelas 4,5 dan 6, Mereka ditemani Wali kelas masing masing bersiap untuk menyaksikan pemutaran film “Saudaraku Berbeda” yang dibuat oleh salah satu jurusan STIKOM LSPR yaitu PAC (Perfoming Art Communications) dan dibantu oleh Media Center.
Film ini memiliki pesan yang sangat luar biasa, yakni “janganlah kita iri hati dengan orang lain”. Film ini juga mengajarkan banyak sekali nilai –nilai positif untuk anak-anak yang hadir pada pagi itu.
Pukul 08.40 WIB dimulai acara pemutaran film tersebut, film yang berdurasi kurang lebih 30 menit itu menggugah para penontonnya serta anak-anak sehingga memberikan inspirasi untuk mereka agar menjadi lebih baik dari tokoh “Ade” seorang anak autism.
Acara pemutaran film ini disertai dengan games yang dibawakan oleh kak Martin sebagai pembawa acara. Permaiannya yaitu “Martin says/ Martin bilang”. Setelah itu dilanjutkan dengan panel kepada ibu Ira perwalian guru SDN Karet Tengsin 01 PG. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama-sama bergilir mulai dari kelas 4, 5, dan 6, yang ditemani dengan badut maskot peduli autisme yaitu “kak Goy Goy”. Di pengujung  acara, LSPR sudah menyediakan bingkisan yang akan diberikan kepada anak-anak, dan mereka berbaris untuk mengambilnya.(Theresia, Ditya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar