Kamis, 22 Desember 2011

Walk of Fame Second Edition

photo by erni


Bertepatan dengan tanggal 25 November 2011 di cafetaria LSPR Kampus B, untuk kedua kalinya diselenggarakan acara LSPR Walk of Fame yang merupakan bentuk apresiasi LSPR terhadap alumni-alumni LSPR berprestasi. Apresiasi ini diwujudkan dengan mengukir nama-nama alumni di lantai cafetaria LSPR Kampus B yang terinspirasi dari Hollywood. Alumni-alumni LSPR berprestasi yang hadir adalah Indra Bekti, Ayu Dewi, dan Dewi Rezer.
Acara yang dipandu oleh Renata Tirta Kurniawan, dosen Introduction to Performing Art Communication LSPR ini berlangsung dengan meriah. Apalagi dengan kehadiran Indra Bekti dan Ayu Dewi yang tingkahnya mampu mengundang tawa semua orang. Acara dimulai dengan pidato dari Director LSPR, Ibu Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR yang memberikan ucapan selamat bagi alumni-alumni LSPR atas kesuksesan yang telah diraih mereka. Acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada ketiga alumni berprestasi ini.
Indra Bekti menuturkan bahwa dirinya bangga menjadi bagian dari LSPR dan mengucapkan terima kasih kepada LSPR yang telah memberikannya kesempatan untuk berkuliah di sana melalui program beasiswa. Begitu pula dengan Dewi Rezer dan Ayu Dewi yang mengaku mendapat banyak pengetahuan terutama dalam bidang komunikasi karena berkuliah di LSPR. Ketiga alumni ini merasa terhormat dengan diberikannya penghargaan Walk of Fame ini kepada mereka.
Acara pun berlanjut ke pembukaan penutup dari Walk of Fame mulai dari Dewi Rezer yang dilanjutkan dengan Indra Bekti hingga Ayu Dewi yang bisa-bisanya berfoto  dengan pose berbaring dengan Walk of Fame-nya hingga mengundang kembali tawa semua orang.                                                                                  
Acara tidak hanya selesai sampai di situ saja.Dilanjutkan ke Auditorium LSPR di mana Ibu Prita Kemal Gani yang baru saja menginjak usia 50 tahun 23 November lalu, menerima surprise party dari seluruh staff LSPR. Indra Bekti pun memeriahkan surprise party ini dengan menyanyikan lagu  ‘Happy Birthday’ yang dipersembahkan untuk Ibu Prita. Ada juga persembahan puisi untuk Ibu Prita yang kemudian dilanjutkan dengan video berisi pesan dan kesan dari orang terdekat Ibu Prita termasuk suami Ibu Prita, Kemal Effendi Gani dan Ibunda dari Ibu Prita. Namun kejutan untuk Ibu Prita tidak hanya berhenti sampai di situ saja. Ibunda dari Ibu Prita, Ny. Titi hadir dalam acara ini dan mengundang haru bagi Ibu Prita.(Hilda,Erni,Novia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar